Terikat Kontrak hingga Tahun 2023

Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Sterling  

Raheem Sterling

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jawara bertahan Premier League, Manchester City mengumumkan bahwa mereka telak memperpanjang kontrak penyerang sayap Raheem Sterling selama tiga tahun. Lewat laman resmi mereka, City menyebut bahwa dengan perpanjangan kontrak ini, Sterling akan terikat dengan The Citizens hingga musim panas 2023 mendatang. Media-media Inggris menyebut dalam kontrak baru ini, Sterling yang sempat dikaitkan dengan Real Madrid diyakini mendapat gaji mencapai 300 ribu poundsterling per pekan. Musim ini Sterling sudah mencetak tujuh gol dalam 14 laga di semua kompetisi dan membantu The Citizens hingga kini kokoh bertengger di puncak klasemen Premier League.

Sterling pun mengaku senang dengan perpanjangan kontrak ini. Pemain 23 tahun itu menyebut City merupakan tempat yang tepat bagi pengembangan kualitas dirinya. "Saya senang telah meneken kontrak baru. Perkembangan saya sungguh luar biasa. Sejak menit pertama berada di sini saya merasa ini adalah pilihan yang tepat bagi saya. Semua terbayarkan dan saya sangat bersyukur," ujar Sterling. Sementara itu, direktur sepak bola City, Txiki Begiristain menyebut bahwa pihak klub senang dengan keputusan Sterling untuk memperpanjang komitmen bersama City.

"Ini adalah momen penting bagi klub. Raheem berkembang secara drastis dalam dua musim terakhir dan sekarang ia merupakan salah satu penyerang terbaik di Premier League. Statistik dirinya yang berbicara," tutur Begiristain."Ia cepat, kuat dan luar biasa di depan gawang, semua hal yang dibutuhkan penyerang masa kini untuk menjadi yang terbaik. Kami semua senang ia berkomitmen soal masa depannya dengan City," tukasnya.(Net/Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar